mau sharing aja, tetanggaku dulu juga begitu,tapi persisnya selisish berapa
bulan saya tidak tahu..sekarang anak pertama (perempuan) sudah kelas 5,dan
adiknya laki2 kelas 4. dulu katanya kalo nenen kanan kiri kaka adik
barengan. kakaknya tidak mengalami masalah apa2, tumbuhnya bagus dan
optimal. cuma adiknya kalah.badannya kurus,kecil, sama anak saya yang kelas
1 gedean anak saya..padahal soal gizi ibunya tidak pernah teledor
sedikitpun...telaten sekali si ibu...siadik juga bermasalah dengan
pencernaannya..

entah ada hubungannya apa tidak....