From: firli.mamaf...@gmail.com
Date: Tue, 29 Nov 2011 06:29:32
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Bls: Re: [balita-anda] Link ttg contoh daftar makanan unt ibu Hamil
Dan menyusui
Halo mom ike..

Untuk ibu yg lagi hamil dan tetap menyusui sepertinya gk ada masalah ya,tp klo
mom ike sering merasa drop mending si kakak di sapih aza,agar tdk terjadi
kontraksi rahim.
Saya juga mengalami hal yg sama,tp alhamdulillah sy gk drop dan untuk
makanan,ya makan secukupnya aza,janin dlm kandungan bakal tetap dpt gizi
kok,dan benar mb peppy selama janin di kandungan BB nya naik terus ,gk usah
khawatir ya.

Oya sekedar sharing...saya baru lahiran 6 hari lalu..sekarang nih sy seperti
nyusui bayi kembar...si kakak 2th(masih asi + sufor), cemburu liat adiknya
nenen,jd ikut nenen jg,alhasil kaki adiknya kegencet lah,rempong dech..tapi
seru n lucu jadinya.
Nanti slamat menikmati punya bayi kembar saat nenen,tapi beda usia  hehehe...

Di bawa asik aza ya mom ike,smoga sehat slalu sampai lahiran nanti

Regards
Firli
Powered by Telkomsel BlackBerry®