Mba,..lecet nya itu krn posisi gak tepat, coba tanya ke ibu2 yg pengalaman
deh atau ke klinik laktasi
kalo lecet bisa kasih salep medela,..itu cuman linolin isinya, untuk bikin
lembab kulit puting, aman tertelan bayi

Gak usah stress,..kalo skrg masih pakai sufor, dicoba terus,..nanti
perlahan jg asi nya nambah. Tenang aja yaaa,...sufor dibuat untuk situasi2
sprt ini. Dapet sufor ada awal melahirkan itu bukan kartu mati ASI nya
dikit, kuncinya relax n percaya diri.

Salam ASI buat ipar nya

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain