Kudu semangat dan pede. Dulu aku sih gitu, alhasil bayiku 3 bulan 7,5 kg:)

SUSAN  08159117983
My BB PIN:22A9EB58

-----Original Message-----
From: febrina...@yahoo.com
Date: Wed, 30 Nov 2011 09:42:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Need help..
Mba susan..jadi intinya harus tetep semangat yah mba..
Mudah2an adikku tetap semangat mengingat putingnya mulai lecet...
Makasih mba masukannya..

From: "SUSANNA OKTAVIA RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Wed, 30 Nov 2011 09:20:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>

Sore Febri, ini share dari pengalamanku ya;
Aku kebetulan juga melahirkan dengan ceasar. Untuk anak pertama sih masih
kurang banyak pengetahuannya. Tapi pas anak kedua, produksi ASI lancaaaaar
jaya, meskipun di 2 hari pertama tidak banyak ASI nya, aku sih teteup ngotot
kalo anakku ga boleh kena sufor dan hasilnya? ASI ku bertambah2 sesuai dengan
kebutuhan bayiku.

SUSAN  08159117983
My BB PIN:22A9EB58