setahu sy ada kok toko yg jual mainan edukatif.. tapi memang gak sebanyak
toko yg jual mainan biasa.. sy lupa tempatnya tapi kira2 di antara toko2 yg
deket ujung jalan bypass kalo dari kp melayu.. susurin aja mbak.. sambil
lihat2 mainan.. semoga membantu :)

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com