@ Mba Santi, Umu Ajron, Mommy Raya, Mba Rie : makasi banyak infonya ya Mbaaaa....

----- Original Message ----- From: <riewu...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 02, 2011 8:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] need info : mainan edukatif di prumpung?

Saya sll mbeli mainan di sana.
Setau saya siih, dimana ajah ada, sal kita masuk ke toko dan tanya tipe apa ƴƍ kita mau, Tapi saya tidak punya langganan, krn harganya bervariasi, pastinya saya cari yang termurah, krn lumayan, kalau kita survei bisa perbedaan 20- 30 rb.

Contoh saya mmbeli mobil mobilan perbedaannya 40 rb, membeli kuda kudaan 20rb.

Asalkan kita mau survei.dan lagi kalau kesana pastinya saya membeli bbrp tipe mainan sekaligus.

Maaf bila tidak membantu.

send from rie wulan® powered by gemma ichrie