From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Fri, 16 Dec 2011 05:25:05
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Muntahhh...

Mbak pegy klo muntah yg penting mengganti cairannya dulu. Jadi klo jangan
dipaksain untuk makan, apalagi yg susah cerna. Setiap habis muntah 3 menit
kmudian usahakan untuk minum oralit. Dikit2 aja mbak, trus lihat responnya,
trus minumin lagi dikit, hentikan lg kurleb 2 mnt, begitu seterusnya sampai
abis. Klo lgs minum segelas takutnya lgs bereaksi muntah lagi mbak.
Kalau terjadi tanda2 dehidrasi sedang bawa ke dokter aja deh mbak unt
pemeriksaan.

Cepet sembuh yah mbak putranya.

Best regards
Nurul F