From: maureendi...@yahoo.com [mailto:maureendi...@yahoo.com]
Sent: Friday, December 16, 2011 12:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Muntahhh...

Mba pegy, bnr kata mba nurul... Waktu anakku diare krn takut dehidrasi
dokter juga resepin oralit tapi yg buat baby.. Namanya renalyt.. (Anakku
8bln) di apotik banyak koq mba... Diminum dikit2 aja itu kyk air putih
biasa... Dan tetep diperhatikan kalo anak lemas trs memang lbh baik ke
dokter jadi ada tindakan lbh lanjut. Semoga cepet sembuh anaknya ya
mba...

Rgrds,
Maureen
Mom to Elroy