From: pria ardhana <priaardh...@gmail.com>
Date: Wed, 21 Dec 2011 08:56:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Treatment untuk anak yg kena cacar air

Pengalaman baby saya usia 3 bulan yang baru saja kena cacar air,
bintik-bintiknya dikasih salep garamycin langsung mendingan asal gak sampai
pecah. Dokter sebenarnya juga ngasih acyclovir dan antibiotik lagi buat
diminum tapi nggak sampai saya minumin ke bayi saya. Takut efek sampingnya.
Kalau mandinya pake L**tacyd Baby dikasih ke air mandinya.
Alhamdulillah bintiknya gak sampai pecah dan bisa menghilang. Hati-hati
bintiknya tu kalau treatmentnya gak betul, susah hilang bekasnya.
Moga lekas sembuh.
CMIIW..

Kirim email ke