Sebenarnya kl masih bayi tidak perlu khawatir masalah bekas2 cacar air.

Krn kulit bayi masih akan mengalami perubahaan.

Malah kalau sudah dewasa kadang perlu penanganan khusus u/ dapat
menghilangkan bekas2 cacar air.

Anak sy yg ke3 wkt terkena cacar air baru umur 19 bulan. Tp allhamdulillah
malah sembuhnya lebih cepat dari kakak2nya.

Krn metabolisme tubuhnya masih bagus.

Wkt itu sy hanya kasih tempra u/ demamnya, u/ lepuhan2 cacarnya saya olesin
acyclovir.

Terus mandinya sy kasih dettol cair.

Kl pas sdh mulai mongering sy kasih bedak calicir u/ mengurangi gatalnya.

Walopun dokter memberikan obat racikan, atau obat anti virus yg cair, sy gak
kasih ke anak sy.

Krn cacar air itu penyebabnya virus, jadi obatnya hanya meningkatkan imun
tubuh.

Banyak kasih makanan bergizi tinggi, buah2an jg,

Rgd,

Dwi CH [Aldi, Wisnu & Bintang mom]

  _____