 From: Runi Aprastami <runiaprast...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, December 27, 2011 3:15 PM
Subject: [balita-anda] Perilaku Balita (3 Tahun)

Dear Parents,

Mohon saran bagaimana menghadapi anak balita laki2 (3 tahun 10 bulan) yang
sering jahil atau iseng...?
Puncak kejadiannnya seperti tadi malam, saat saya dan adik (juga anak saya)
sedang menunggu taksi didekat rumah.
Di dekat kami berdiri ada warung mie ayam... dan ada seorang ibu yang
sedang jongkok & sibuk mencuci mangkok2 mie ayam.
Tiba2 anak saya mendekati si ibu itu lalu mendorong si ibu yang sedang
mencuci piring.

Saya langsung meminta maaf kepada ibu tadi atas perbuatan anak saya (thanks
God... si ibunya gk marah.... coba kalo marah ya? berabe...)
Saya tanya alesannya ke anak saya knapa anak saya melakukan itu, anak saya
bilang "ibunya lucu sih.... "
aduuuuuhhh... speechless & emosi berattttt mau nyubit gk tega.... Akhirnya
cuma bisa ngadu sama suami sambil bercucuran airmata (kesel & gk tau harus
ngelakuin apa?)

Mohon sarannya ya... & Maaf jadi kpanjangan cerita....

Regards,
Runi Aprastami

Kirim email ke