Hmmm....
Thanks mba endang.... aku coba juga :)

Semalam abis aku ajak nonton film sedih (Hafalan shalat delisa) anakku agak
mendingan sih, jadi baik bgttttt, pulang kerumah langsung peluk2 ayah bunda
nya, trus kasih makan hamsternya. Sebelumnya emosian bgttt, gk bisa
kesenggol dikit ... hehehe... gk tau apa karena efek nonton film ya? atau
beneran dia nyesel.

Regards,
Runi Aprastami