Gak cukup mom utk membuat mpasi, biasanya saya pake susu formulanya hanya utk
mpasi, utk mimi mereka sejauh ini masih asi dua2nya...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Tue, 27 Dec 2011 22:39:51
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] cara membuat mpasi dengan susu lanjutan

Kenapa asinya ga dilanjutkan mbak ?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: mifta_...@yahoo.com
Date: Tue, 27 Dec 2011 22:00:44
To: <balita-anda@balita-anda.com>

Dear moms..

Moms...rencananya hari ini bayi saya (si kembar) mau ganti sufor...dari yg
kemaren (untuk usia 0-6 bln) ke usia 6-12 bln, udah baca di kemasannya untuk
cara beralihnya. Nah, kebetulan mereka udah mulai mpasi...saya biasa bikinkan
bubur susu buat mrk, kalo kemaren pake 2 sendok makan tepung beras merah+ 1
sendok makan susu bubuk (susu pertama). Kalau skrg untuk percobaan awal pake
berapa yah moms susu yg baru??apakah takarannya masih sama dengan yg kemaren
yaitu satu sendok, soalnya mereka baru mau mulai nyobain susunya hari ini...

Mohon sharenya moms...

Best regards
Mama Karina-Kirani