Mbak,

Kemarin pas mpasi awalnya dedek Kimi, simple saja, gak perlu bubur bayi instan.

1. Apel kukus terus diblender dicampur dengan susu dedek, bisa asi bisa sufor.

2. Kentang dikukus, sama dengan di atas.

3. Quacker oats, dimasak terus dicampur susu yang banyak airnya biar encer.

4. Pisang dilembutin.

5. Alpokat dilembutin, tapi yang ini Kimi gak suka.

Mulai deket 7-8 bulan mulai lebih kasar dan kentel dan jg mulai dicampur2in

Bisa juga beli tepung gasol terus dibikin bubur. Bisa tepung kedelai, kacang
ijo, beras merah, belinya masing2 satu kotak kecil aja. Dimasak dengan air
dicampur susu pas dah mateng.

Bikin sendiri saja, simple koq. Bisa juga beli alat masak kayak philip avent,
jadi dia pengukus sekaligus blender. Electric, tinggal masukin aja. Colok ke
listrik.

Sent from my iPhone