Dear Mamabe,

Coba ke German School (DIS), di belakang RS Medika (Provence Park - BSD).
Ada yang Trilingual Plus (3 bahasa -English, Jerman, Indo) mulai dari umur
2 tahun sampai SD kelas 6. Jam sekolah dari 7.30-12.00 untuk preschool.

Open house nya tanggal 14 Januari 2011 pk 09.00.

Telpon : 021-5378080

Anak saya disekolah di situ. Lumayanlah usia 2thn sudah disekolahin,
daripada dirumah gak jelas sm prt. Jadi dia skrg lebih mandiri, dan motorik
kasar maupun halusnya lebih baik. Krn sebenarnya bukan sekolah benar2 kok,
lebih banyak main untuk melatih motoriknya.
Dan kemampuan bahasanya juga baik. Walaupun saya tdk bs bahasa jerman, tapi
anak saya dah dikit2 bisa melantunkan lagu jerman + english. Katanya siy,
otak balita menyerap kata lebih cepat dibandingkan kita. Dan menguasai
bahasa lebih dari 1, baik untuk nanti dia ketika dewasa dalam mengambil
keputusan dan menyesuaikan diri untuk perubahan yg terjadi.

Mudah-mudahan membantu. Gak ada salahnya pilih2 sekolah dulu sebelum
memutuskan yang terbaik untuk buah hati kita.

Cheers,
supermOm moLeGH

Y! molegh_241

Kirim email ke