From: funny_ol...@yahoo.com
Date: Wed, 4 Jan 2012 12:28:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Preschool daerah BSD, alam sutera khususnya melati mas
regency

Dear moms,

Mohon sharingnya ya,,anak aku ige 11,5 bln..lg mencret nih(maaf jorok)..
Hari Ĭηĭ ud 5 kali pup..tp jenis pup nya bukan ƴαηƍ air smua, tetep ∂ϑ∂
ampasnya cuma agak lember maaf kaya bubur..n warnanya kuning..
Kira2 saya harus bawa ke DSA ato gmn ya mom?makan sm minumnya tetep bnyk n
teteb suka bermain alias anaknya tetep ceria. Sementara saya ud kasi lacto-b
sesuai saran dr DSAnya 2x sehari..
Apa perlu saya kasi oralit moms? Apakah ∂ϑ∂ oralit khusus utk anak bayi?mohon
sarannya yaa,,trimakasih sebelumnya..

Vannie-mama ige
Balikpapan
Sent from my BlackBerry®