From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Sat, 31 Dec 2011 08:48:34
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susu untuk bumil yang lactose intolerance
Mbak endah,

Selamat ya atas kehamilannya. Btw, selama hamil 2x saya tidak pernah minum susu
ibu hamil. Yang penting asupan makanan bergizi dan supplement vitamin, zat
besi, kalsium, asam folat, nah itu saya minum semua. Malah di awal2 hamil saya
cuma minun asam folat saja.

Susu ibu hamil tidak wajib koq. Perannya bisa digantikan dengan yang lainnya.

Sent from my iPhone