From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Sat, 31 Dec 2011 13:16:51
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susu untuk bumil yang lactose intolerance

Mbak, saya pas hamil anak kedua, mual sampai minggu ke 14-15. Jauh lebih mual
daripada anak pertama. Tapi saya tetep paksakan makan, walo hasilnya habis
makan ya keluar lagi. Yang bener2 bisa masuk hanya pisang, apel dan buah2an
lainnya. Waku itu saya tinggal di jepang, gak ngomong apa2 tuh dokternya pas
saya cerita saya mual, dikasih obat enggak, disuruh minum susu bumil jg enggak.
Dia bilang, mual utk ibu hamil tidak ada obatnya. Tindakam medis mungkin
diperlukan kalo kondisinya sangat gawat. Kalo cracker, buah2an, minum masih
bisak masuk, oke saja.

Oh iya, saya juga masih bisa konsumsi kayak ubi rebus, jagung rebus gitu.
Intinya sih makan dan ngemil dipersering. Apa aja yang kita suka asal bukan
daging setengah matang, takut kena tokso. Atau sate setengah matang gitu.

Sent from my iPhone