From: maureendi...@yahoo.com [mailto:maureendi...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, January 03, 2012 10:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] 9 bulan belum ada gigi

Dear moms,

Anak saya 5 januari ini umurnya 9 bulan. Koq giginya blm tumbuh2 juga ya
mom... Padahal aktifitas menggigit sudah dr umur 4bulanan yang katanya
tanda2 mau pertumbuhan gigi tp sampe 9 bln ini blm nongol satupun giginya...
Saya jadi kuatir krn bayi seusia dia hrsnya sdh mulai ada pertumbuhan
giginya. Apakah mom disini ada yang punya pengalaman yang sama? Atau mungkin
pernah baca artikel seputar pertumbuhan gigi anak yang normal? Mohon
sharingnya ya mom.

Thanks and Regards,
Maur
Mom to Elroy