From: Alfa Adistia Affandy [mailto:adisti...@gmail.com]
Sent: Tuesday, January 03, 2012 1:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] 9 bulan belum ada gigi

Gpp kok mom, anakku 10bln bru kluar giginya. Dl sih jg khawatir gitu, tp
stlh konsul sama dr gigi, katanya ditunggu aja smp 1th. Kalo 1th blum
keluar baru diperiksa ada ga benih giginya...
cmiiw....

adistia - bunda bintang & arsya
Pada 2012 1 3 12:03, <maureendi...@yahoo.com> menulis:

> Thanks sahringnya mom... Aku sempet kuatir krn bayi semuran dia uda pada
> nongol giginya, moga2 gitu jg ya mom... Makasih uda mau sharing... :)
>
> Sent from my BlackBerryR
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

database 6762 (20120102) __________

http://www.eset.com

dangerous content by IdOLA MailScanning.