Maaf moms and dads,
Mau tanya apakah bisa rekomendasi belajar bela diri apa aja yg cocok utk anak
laki-laki usia 5 dan  9thn ?
Tks sebelumnya utk sharingnya.

From: "Yanti" <ya...@bukopin.co.id>
Date: Tue, 3 Jan 2012 10:45:00
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] salah gak yahhh!!!!!!

Gak tau ini cara yang bener atau gak, tapi saya sepakat dengan suami

Klo ada temannya yang pukulin anak kita, saya bilang pukul balik, karena klo
gak nanti anak kita bakalan jadi korban trs.
Tapi yang paling ditekankan ke dia, jangan pernah nyakitin atau mukulin
teman duluan. tapi klo disakitin harus membela diri.

Terkadang ada anak yang dr kecil dah punya "bakat" menguasai, klo anaknya
sangat meresahkan bisa dibicarakan dengan orang tuanya.