Ya ampun bunda Niken, anaknya berbudi baik bangettt...hehehe..
Semoga anak ku besarnya nanti kaya anak bunda ya...aminnn ^_^

Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
01/03/2012 11:32 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] salah gak yahhh!!!!!!

Serba salah ya pak..anak saya kebetulan 3 orang, semuanya laki2.

anak pertama saya duluu waktu balita...agresif sekali, hampir setiap
hari temennya dipukul, sampe malu saya dengan ortu2 yang lain, selama
TK n PG saya pindahkan ke tiga sekolah.
Alhamdulillah selepas balita, sudah tidak ada masalah.

Anak yang kedua justru kebalikannya..terlalu pemaaf. Cinta damai.
Umurnya 4 tahun sekarang.
Menurut saya EQnya bagus..nyaris tidak mau balas kalau di cakar/pukul
temannya dengan alasan :
nggak apa2 nggak sakit kok ma..kalau dedek bales, nanti dia malah
nangis..atau
nggak apa2 kok ma, dia nggak sengaja..biasa kok namanya juga kita main2..
atau
nggak apa2 ma, nggak usah lapor bu guru nanti dia dimarahin bu guru
ma..kasian..

sebagai orang tua, rasanya saya lebih lega dengan kelakuan yang nomer
dua, dibandingkan dengan si sulung
..meski saya tetap punya rencana supaya si no.2 ini perlu ikut les
bela diri he3x