di gunung sahari yg sudah deket ke Ps.Senen, buaanyak tuh yg jual kasur busa. Bisa
potong sendiri, gampang kok, cuma busa itu khan dibuat dr bahan kimia, langsung di
lapis dr kulit sintesis (spt bahan jok mobil), beli nya disitu jg, murah kok....
  ----- Original Message -----
  From: Yulia Nuryanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, December 18, 2003 2:41 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Kasur Busa

        mbak, biasanya di toko yang jual kasur busa atau perlengkapan tidur itu bisa
request utk dipotong busanya sesuai ukuran yang kita mau kok, sekitar setahun lalu
saya juga beli kasur busa tapi karena ukuran bed nya bukan ukuran standar jadi
dipotong deh busanya, nggak lama kok nunggunya, sekalian milih cover kasur lagi,
paling lama juga setengah jam-an kira2....mungkin mbak bisa cari di daerah sekitar
rumah mbak, kalo saya waktu itu lokasinya di ciputat.
        Tapi ini utk kasur dari busa kan...bukan spring bed, soalnya kalo spring bed
nggak yakin deh bisa dipotong....^_^
        maaf kalo nggak membantu....