From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Fri, 13 Jan 2012 15:19:18
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Bls: [balita-anda] Bingung dengan hayalan Balita

Wah menarik nih Mbak Aida..

Temen khayalannya itu sebenernya bisa Mbak Aida liat ngga? Maksudnya dalam
bentuk makhluk halus, yang Mbak Aida bisa liat, tapi orang lain engga :-D

Atau, sebenernya Mbak Aida ngga liat apa2, tapi bener2 mengkhayal kalau ada
temen?
Kalo kaya gini, sebenernya pas main pun, segala interaksi dengan temen ini,
obrolan dengan dia, adalah khayalan Mbak Aida ya?
Terus pas SD, kok akhirnya temennya ngga ada lagi?

Penasaran aja nih aku :-)

Salam,
Meu

--