From: "Besta Arlita" <mam...@gmail.com>
Date: Sat, 21 Jan 2012 11:09:23
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] ibu gagal

Eh Rusmina udah resign juga :D

Aku bulan kemarin juga ibaratnya sdh jatuh masih kesiram air .:p
‎​​‎​‎​°•✗Ï✗Ï✗Ï ° ✗Ï✗Ï✗Ï•° :p
Rumah lagi ganti kusen, plafon, plus ngecat ulang. Anak2 lagi UAS, terus dg
manisnya ART minta pulang, alesannya ponakannya sakit padahal pindah kerja ke
pabrik. Aku yg baru aja resign per 24 oct jujur kaget dg segala rutinitas dan
aktivitas yg baru sebagai ibu RT.

Tapi ya show must go on. Nyuci, nyapu, ngepel aku kerjakan malem saat anak2
tidur sembari bikin pesenan natal. Pagi udah pasti ribet ma urusan anak2.
Pulang jemput anak2 kalo udah selesai masak ya maksi di rmh kalo ga ya delivery
order. Siang anak2 aku suruh main di kmr aja, dr main PS, nonton DVD, ato
terserah ngapain deh yg penting jangan ganggu aku beresin pesanan. Sore jatah
main ma mereka ampe malam.

Jujur akhir des berasa gave up trus iseng2 cari lowker. Tapi saat minta ijin ma
mereka, melihat mata redup mereka koq ga tega :(