From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Thu, 26 Jan 2012 15:19:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Kata pertama bayi

Dear Mbak Enni,

Baby-nya usia berapa ya?
Kalau masih sekitar 6-7 bulan mungkin masih bubbling yaa..

Tapi bubbling atau pun kata pertama, tetap itu adalah sebuah kemajuan :-)
Selamat yaa...

Terus diajak ngobrol aja, bisa juga kalo dia bilang aya / ayah itu, kasi
tau, ayahnya ke mana.. Tunjukin ke dia, tu ayah.. Jadi dia bisa buat relasi
antara kata aya  itu dengan obyek ayah..
Kasi tau juga, itu ayah, ini bunda.. Dst dst :-)

Itu aja dari saya, selamat ajak ngobrol baby-nya yaaa..

Salam,
Meutia

--
Meutia