makasih kang Rahman dan mbak Rosa utk infonya..

kalo tempatnya banyak orang dan crowded jadi pikir2 lagi mau kesana..
soalnya mau ke waterboom lippo cikarang takut kena macet akibat demo..
kalau yg di sebelahnya PIM gimana? sharing yg udah pernah kesana ya..
anakku pingin main air spt di waterbom PIK.. tapi akunya yg gak sreg..
secara jauh dan tempatnya gersang *terik sekali kalau siang*

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432