From: "Laily Romdhoni" <laily.romdh...@showa.co.id>
Date: Sat, 28 Jan 2012 08:16:23
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] The Jungle Bogor
menurut isu nih mba santi, demo hanya dilakukan di hari kerja. entah bener
ato ndak, tapi udah terbukti di minggu kemaren.
jadi kalo mau ke waterboom lippo cikarang mending pas weekend aja.

untuk weekday, mendingan jangan dulu deh di minggu2 ini, ngeri massa
memblokir jalan tol lagi.
kasian kalo bawa anak2...