From: "Ika Triana" <ikatri...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 30, 2012 9:47 AM
Subject: [balita-anda] Berat Badan bayi

Dear Bunda Bunda..
Aku lg bingung nih bunda.. Babyku (cowo) dr umur 8 bln pakai susu S*6 Prom*L Gold sampai skrg (9bln) Tapi ko BB nya naiknya cuma sdikit bgt ya? Pdhl nyusunya kuat bgt n mam nya banyak. Memang anakku lincah bgt, ga bs diam. Sampai2 kalau pakai baju/celana kejar2an. Niatnya kmrn mau ganti susu biar ndut sdikit nah aku ganti susunya pakai Nutr*L*n Royal, pas dikasih langsung nolak, mungkin krn rasanya beda kali ya? Jd gmn nih ya bunda,, aku pingin bgt anaku sdikit ndut. Hmm pakai susunya apa ya?mohon di share pngalaman bunda-bunda. #Skedar info skrg 9bln 23hr BB nya: 8,5 pas 8bln BBnya 8,4 pas 7 bln BBnya 7,6.. Naiknya dikit2 kan? Pdhl anaknya tetanggaku (prmpuan: BBnya 8bln udh 9kg :( jd pingin sprti itu)
*maaf ya klo kepanjangan*

Dikirim dari Yahoo! Mail untuk Android