From: Ika Triana <ikatri...@yahoo.com>
Date: Sun, 29 Jan 2012 18:47:55
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Berat Badan bayi
Dear Bunda Bunda..
Aku lg bingung nih bunda.. Babyku (cowo) dr umur 8 bln pakai susu S*6 Prom*L
Gold sampai skrg (9bln) Tapi ko BB nya naiknya cuma sdikit bgt ya? Pdhl
nyusunya kuat bgt n mam nya banyak. Memang anakku lincah bgt, ga bs diam.
Sampai2 kalau pakai baju/celana kejar2an. Niatnya kmrn mau ganti susu biar ndut
sdikit nah aku ganti susunya pakai Nutr*L*n Royal, pas dikasih langsung nolak,
mungkin krn rasanya beda kali ya? Jd gmn nih ya bunda,, aku pingin bgt anaku
sdikit ndut. Hmm pakai susunya apa ya?mohon di share pngalaman bunda-bunda.
#Skedar info skrg 9bln 23hr BB nya: 8,5 pas 8bln BBnya 8,4 pas 7 bln BBnya
7,6.. Naiknya dikit2 kan? Pdhl anaknya tetanggaku (prmpuan: BBnya 8bln udh 9kg
:( jd pingin sprti itu)
*maaf ya klo kepanjangan*

Dikirim dari Yahoo! Mail untuk Android

Kirim email ke