Whaaattt ?? di "oper" ke kampung cuma karena cengeng ??
Ibu macam apa ibunya Syarifah itu ? aneh bener Kang Aldo istrimu itu ?
Beliau kerja gak sih ??
Maaf ya.. mau ibu pekerja atau ibu rumah tangga sekalipun, cuma masalah
anak cengeng aja koq sampai tega mau berpisah sama anak ?
Sumpe ini gak masuk akal pikiran saya..

Kalau anak tetangga yang bermasalah, ya sudah kita yg harus handle anak
kita, gak usah main lah sama anak tetangga yg bermasalah itu. Bikin
permainan sendiri di rumah, pilih anak lain yg gak bermasalah, bukan cuma
satu kan  temennya ?

Gak ada hubungannya om anak yg lahir bulan syafar yg kata ortu suka
sasapareun. ini mah tergantung kita (ortu) yg ngedidik anak dari kecilnya.
Dan gak ada hub nya juga anak ceasar atau normal dng tingkah laku anak, dua
anak saya lahir cesar, alhamdulillah baik2 aja.
Soal cengeng sama aja, ada masanya mereka cengeng..

Jadi, please deh Om Aldo dan Ibunya Neng Sari, kalian berdua coba pikirkan
lagi, anak baru satu, sing sabar aja ngurus anak mah. jangan putus asa
sampe mau ngoper anak, dikira bola apa neng sari di oper2 gitu.
Bayangkan gimana nanti neng sari di kampung, apa bisa jadi lebih baik dari
sekarang, saya mah gak bisa yakin 100% kang.

Ayo kang.. pikirin lagi, tetep semangat !!

Kirim email ke