Wahhh good idea tuh mba lif..mdh2n bs dpt wkt yg tepat..soalnya biasanya mlm
pas anak2 udah tidur,emaknya jg ikutan tidur hehheee
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: bkc1...@cc.m-kagaku.co.jp
Date: Mon, 30 Jan 2012 16:44:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] [Sharing]Movies: The Iron Lady vs I don't Know How
She
 Does It :)

Iya, betul tuh mbak Lif...

From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com> on 01/30/2012 04:33 PM
Please respond to balita-anda

To:     "balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
cc:     (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:Re: [balita-anda] [Sharing]Movies: The Iron Lady vs I don't Know
How She Does It :)

Hmmm kalo memang susah meninggalkan anak2 di rumah. Bisa dengan menontom
dvdnya atau muter file filmnya atau nyewa movienya.
Atau beli external harddisk kemudian minta sekalian diisi dengan file2
film. Bisa dapet ratusan movie.
Tinggal cari waktu di rumah, nonton berdua sambil nyeruput teh manis plus
gorengan....:).

Sent from my iPhone

On Jan 30, 2012, at 4:23 PM, andinx_c...@yahoo.co.id wrote:

> Senengnya bs nonton berdua, klo aku mah blm bisa anak2 ditinggal. Meski
sekarang ϑi rumah uda ada yg ngebantuin. Tp uda pernah baca novelnya yang
I don't Know How She Does It..itupun sampe sekarang ga kelar2 bacanya,
sampe uda novelnya uda disobek2 sama anakku. Hehehe..

> Nurul
> Sent from BlackBerry® on 3

How She Does It :)

> [...]
> adalah 'sepanjang masa' :)
>
> Dari ke-dua movies ini, saya belajar bahwa sebagai a mother (whether
> she's a working mom or full time mom), kita wanita selalu deal dengan
> multitasking dan terkondisi untuk sama sekali 'tidak terbebani' dengan
> predikat itu :)
>
> So lets be proud to be a woman, wife and mother .. :)
> (ehem ehem .. buat BA members yang pria ... just love your spouse
> unconditionally, that's all we ask for ;))
>
> cheers,
> Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Merawat dan Mendidik Balita