Iya bunda Enni, pakai gasol aja, bnyak kok pilihannya..tepung beras merah,
jagung, dll...
Fei juga pakai itu dari 6-8 bulan, iya sama kaya Kimi...8 bulan dah ganti
nasi tim.
Aku biasanya beli di farmer atau total buah.

Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
02/01/2012 09:13 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Oot-ada yg jual bubur bayi tanpa tmbahan?

Ada....namanya tepung gasol ya.
Search saja di di internet, banyak yang jualan koq.
Dulu Kimi juga saya kasih tepung gasol.
Belinya gak usah banyak2, cepet soalnya bayi mah. Usia 8 bulanan dah nasi
tim, 9 bulanan dah nasi lembek....10 bulan udah nasi biasa tapi dikasih
kuah.

Kirim email ke