From: Yeni Sandri CPP [mailto:yeni.san...@enseval.com]
Sent: Friday, February 10, 2012 12:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kenapa rewel ya..

Iya bunda Aan, smoga ga rewel lagi fei nya...aminnnnnn
haduh smoga ga ada yang keseleo....
Heheh, susah ya cari mbah2 pijat bayi yang ok...Semoga segera punya
langganan penganti nya yaaa Ken :)

"aan" <chibi...@yahoo.com>
02/10/2012 11:53 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kenapa rewel ya..

Mba sandri

Anak ku ken (20mo) kalau lagi rewel biasanya krn ada yg dirasa gak enak di
badan nya,kl dah gitu ken aku bawa ke nenek urut dekat rumah, menurut si
nenek ada tulang nya yg keselo karena umur segitu kan lg seneng2nya
jalan,n kecapean juga pastinya..
Semoga tar abis di pijit badan nya fei "entengan" atau enakan :)

Aan
#lg bingung krn si nenek urut langganan baru aja meninggal#
Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT