From: laksmi.juw...@gmail.com
Date: Fri, 10 Feb 2012 02:39:09 To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] flek
Better ke dokter segera biar jelas :) kadang bukan tanda keguguran kok. Tp drpd menduga-duga dan bikin perasaan ga tenang, mending dicek :)
apa abis kecapean? Naek turun tangga? Habis hubungan suami istri? Habis makan
sesuatu yg bikin panas perut?

Saya pas hamil anak pertama tiap naik turun tangga atau jalan kecepetan aja, vlek :D tapi selalu dicek sih, selama janin n kondisi kehamilan ok aja, ya ga khawatir, cuma menghindari naek turun tangga n jalan kecepetan aja.
Anak kedua lebih tahan banting, sama dg yg ketiga ini, mau jalan cepet, jalan
jauh, naek turun tangga, no vlek اَلْحَمْدُلِلّهِ  :D

Salam,
Laksmi