hmm setau saya rash pada roseola (orang jawa bilang tampek or gabagen ya?)
tidak gatal...

ya kalau memang tidak nyaman, boleh pakaikan bedak cair kayak _caladine_..
tapi jangan dipakaikan ke muka ya..

atau jgn jgn gatelnya karna kulitnya kurang bersih? biasanya ortu malah gak
mandiin anaknya kalo badannya masih merah2...

mandikan aja seperti biasa... sehari minimal 2 kali.

-b-

Kirim email ke