From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 14:18:51
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya tanda2 Campak pada Bayi

saya gak bilang kalo dokternya salah :)

kalau menurut saya, pengunaan baby toiletris di indonesia kurang
dianjurkan, karena lebih banyak ruginya daripada untungnya...

memang sih bayi jadi wangi gegara baby perfume.. tapi wangi kulit bayi yg
alami rasanya lebih enak :)

eh sekalian curcol nih ya..
saya heran deh sama para ortu yg abis mandiin anaknya suka celemongin pake
bedak.. sengaja di putih2in kasar gitu molesnya... apa ya kamsutnya??cantik
juga kagak, malah jelek..

selain itu, iklim di indonesia yg lembab dan panas membuat pori2 kulit bayi
membesar.. saat kondisi kulit demikian, justru hindari pemakaian bedak,
parfum dan minyak2an...

kalau tujuannya pemakaian bedak untuk ngurangin keringet, sebaiknya anak
mengenakan bahan pakaian yg menyerap keringat dan tipis.. lalu sering2
mandi or dibasuh pakai air bersih..

maaf kl kurang berkenan.
-b-

Kirim email ke