Dear Mba Dwi juga...hihi

Aku siy kepikirannya juga TPA...cm lumayan jg ya biayanya utk 3orng krucil
ku itu...
soale agak gak yakin juga ama pengasuh jaman sekarang...BTW thanks sarannya
kira2 moms and dads or Mba Dwi sendiri ada referensi utk daycare atau TPA
yg tidak terlalu mahal di daerah Lenteng Agung atau sekitarnya gak y?
mohon pencerahannya