From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Fri, 17 Feb 2012 09:02:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: RE: [balita-anda] Tanya ttg PAUD & Gel rambut
Mbak Firli,

Dulu anak saya waktu masih playgroup alias PAUD, masuknya gak tiap hari,
awal-awal ya seminggu dua kali. Terus setelah beberapa bulan, seminggu 3x,
itu pun hanya dua jam saja.
Untuk sosialisasi, anak saya sering ketemu dan maen bareng dengan
sepupu2nya. Kemudian di lingkungan rumah juga banyak anak-anak yang
seumuran. Jadi tidak menemui kesulitan mencari teman.

Yang penting jangan dipaksa, mbak. Masih di bawah 5 tahun, kalau mau ikutan
playgroup atau PAUD, harus dengan hati riang dan senang.