From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Thu, 23 Feb 2012 15:10:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Herpes Genital Pada Anak?
Sedang nyampe link ini:
http://www.mayoclinic.com/health/genital-herpes/DS00179/DSECTION=complications

Setelah sebelumnya mbaca2 dari awal. Dan yak, bingung dah saya.

Kenapa bingung? Karena yg terkena putra saya yg masih 17 bulan.
Dan semakin bingung, karena ada lesi di 2 lubang telinganya. Kenapa
bisa ada lesi dilubang telinga tidak membingungkan. Si Alfa memang
jejarinya aktif. Jadi, pas sekali 2 ayah-bundanya meleng sebentar,
pindah2lah itu virus dari lesi di _maaf_ pantat ke lubang
telinga(maksudnya, abis gegaruk lesi dibawah, jejarinya iseng utik2
telinga).
Yang membingungkan, bagaimana mengoleskan salep _acyclovir_nya ke
lesi2 dilubang tsb. Mau pake cotton bud, permukaan basah lesinya
tampak menyeramkan dan khawatir anaknya kesakitan.

Satu lagi, lesi yg sdh kering, dibiarkan ngelotok sendiri atau gimana ya?

Hidup bingung...:P

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat