From:   Baina <b4...@cbn.net.id>
To:     balita-anda@balita-anda.com
Date:   02/24/2012 09:50 AM
Subject:        [balita-anda] mau sharing penipuan aja.

mau sharing aja barusan kejadian sm saya, ada orang mengaku-ngaku dr
sekolah anak saya, mengabarkan anak kita jatuh dr tangga & berdarah2 &
dibawa ke rumah sakit,si penipu minta tranfer uang, biasanya telp ke
telp rumah,  yg angkat ibu saya mungkin krn panik langsung ditutup
telpnya, itu juga kejadian sm teman kantor saya, hati2 ya mom's untuk
kejadian ini, kita wanti2 orang rumah agar tidak panik, krn kalau
terjadi disekolah pasti biasanya guru akan telp orang tua. itu aja
sharingnya thx