hehehheee....gpp jg kli mba...semua warna pan emang indah, menurut saya
lwoohh yaaa....:)
malah suami saya pernah ke kantor pke jam pink..baju daleman t-shirt pink
(krn pke seragam ktr)..pke pensil mekanik pink...ktanya tinggal kaos kainya
yg blm'an pink (soale kga ada yg muat).....*jgn ngakak yaa @dini febrina*
emang bagus2 aja kok... :D

catur

Kirim email ke