From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Fri, 24 Feb 2012 13:06:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Wajar nggak sih anak cowok suka warna pink?

Ehhh....ini yang ditakutkan dari menyukai warna pink apa ya, mbak?
Bukannya kita yang menjudge bahwa warna pink itu warna perempuan.
Aslinya, warna kan tidak mengenak gender ya.
Duluuuu banget, waktu saya usia 4-6 tahunan, saya suka sekali dengan
sarung.
Nah di tempat saya, sarung jarang sekali dipakai perempuan, malah gak
 pernah ya, umumnya laki2. Dan wanita kalo sholat gak pake sarung, tapi
mukena putih yang terusan dari kepala ke kaki.

Nah, saya sampai nangis2, tergila2 dengan sarung, pengen banget dibeliin
sarung kecil. Gara2 apa suka sarung? Gara-gara sering lihat unyil.

Dan dulu banget tuh usia segitu, saya pengen jadi laki-laki, malah sempet
merasa, kalo besar bisa berubah jadi laki-laki....hehehehehe.

Terus sekarang, saya wanita normal2 saja, menikah, punya anak, dan straight.

PS: Saya belikan suami saya baju kaos polo pink 2 buah, seneng2 aja tuh,
dipakai tuh kaos pinknya....hehehehe.

Kirim email ke