From: "Susanna Oktavia RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Mon, 27 Feb 2012 01:38:05
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Usia sekolah

Pagi... Ikutan nimbrung nih. Kalo aku sih lihat bagaimana positivenya. Dulu
anakku usia bulan sudah aku masukkin ke Gymboree, seminggu sekali biar ada
kegiatan.
2 tahun sih Jill aku masukkan ke sekolah play group dekat rumah, tujuannya???
Ya sama biar ada kegiatan bermutu dr pada di rumah.
Nah, jadi kalo menurutku tergantung tujuannya, kalo mau buat yg akademis ya
kayaknya kepagian, tapi kalo biar anaknya belajar bermain dan bersosialisasi ya
ga apa2 kan kalo dimasukkin ke playgroup dulu. Toh akhirnya juga dia bisa
belajar berbagi mainan dengan temannya dll

SUSAN - Unit Manager
PT Prudential Life Assurance
08159117983