From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Fri, 24 Feb 2012 14:30:26 To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susu Jepang

Maksudnya susu formula dari Jepang?
Buat usia berapa ya? Soalnya kalau morinaga, kan made in Indonesia. Lisensi
saja.
Kalau di Jepang sendiri sih, usia anak di atas setahun, minumnya memang
Morinaga, Meiji, tapi susu pasteurisasi bukan susu formula. Saya keliling2
di supermarket besar di sana, gak nemu2 tuh sufor seperti itu di
supermarketnya.