From: Petrus Jakub <pet...@indowork.com>
Date: Mon, 27 Feb 2012 12:18:28
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susu Jepang
Enak banget tuh susu yg import dari jepang
Istri saya ada tuh, kalo ada yg mau tanya2 lgsg ke istri saya aja

--
Regards,

Petrus
PT. Indomax Mediacom
The Bellagio Residence
Mega Kuningan Kav E.4.3 | Lt2 Unit OL3. 15-16 Jakarta Selatan
Office : 021-30066723
Fax : 021-30066727
Mobile : 0856-7810321
Email : pet...@indowork.com