From:   Dewi Amalia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, January 12, 2000 12:43 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] alamat Mpo Encang

Kebetulan anak saya pernah diurut di Mpo Encang. Alamat lengkapnya saya
gak tau. Kalo dari Taman Makam Pahlawan belok kiri ke arah pasar minggu,
sebelum Holland Backery ada gang sebelah kanan namanya "Gang Hobi".
Rumah Mpok Encang masuk ke gang kecil sebelah kanan kira-kira 100 m dari
"Gang Hobi". Nama Mpok Encang udah terkenal kok, jadi Insya Allah
nyarinya nggak susah. Mudah-mudahan bisa membantu yach ...