Assalaamualaikum,

Bapak2 dan ibu2, Kebetulan saya dpt tugas baru sebagai penjaga gawang Laput majalah
'komunitas' di lingkungan saya yg insya allah di edisi besok akan mengupas tentang
Trik2 masing2 keluarga dalam  menyusun anggaran rumah tangga yg biasa dibuat tiap awal
tahun., saya mohon masukannya dong untuk memberikan 'pengalaman2' pribadi bapak/ibu
semua di dalam menghadapi dan menyusun rancangan anggaran belanja keluarga tahun 2004
tsb. Mungkin ada trik2 tersendiri dari masing2 keluarga dalam mensiasati pemenuhan
kebutuhan masing2 sesuai dengan anggaran yg telah disiapkan tersebut.

Biar gak ganggu yg lainnya pls lewat japri aja buat yg mau menyampaikan tulisan dan
ulasannya mengenai masalah tsb. Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

wassalaamualaikum.

Kirim email ke