From: nadira.salsabi...@yahoo.co.id
Date: Sat, 3 Mar 2012 03:08:28
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Pup nangis krn keras

Mom n Mod.. Mau tanya, anak saya usia 5,5 dari lahir sudah minum susu formula
S26 Gold, selama ίnί gak αϑα masalah dgn Pup nya.. Tapi udah sebulan ίnί
bermasalah.. Kalau pup nangis dan tekstur pup nya keras.. Padahal cara
penyajiannya jg dgn takaran yang sama sejak dulu, udah diencerin dr yang
semestinya.. Tindakan αpα yang hrs saya lakukan ya.. Apakah mengganti merk susu
atau mencampur susu dgn merk lain..? Αpα boleh di campur? Sedangkan mau memberi
buah mesti 2,5 ϐulαπ lagi bolehnya krn anak saya terlahir prematur jd hrs
diitung sejak seharusnya lahir sesuai HPL... Duh bingung saya.. Mohon
pencerahan dr buibu yang αϑα disini...

Makasih.... :)