Mbak,
Saya juga pernah bawa pulkamp Felita pada usia 8 bulan dan kebetulan berangkatnya pagi
so far tidak ada masalah sih  cuman kalo naik kereta usahakan pilih berangkat pagi
saja supaya tidak kedinginan karena pengalaman saya pas pulang ke JKT malam hari aduh
dinginnya minta ampun.......jadi pas habis pulang dari bepergian itu dua hari kemudian
Felita ke pilek deh....
semoga berkenan.
Mama Felita

Kirim email ke